Dunia Games

Indonesia Games Championship Datangkan Tim-Tim DOTA 2 Terbaik di Asia Tenggara!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Makin seru nih event Indonesia Games Championsip dari Telkomsel, karena tim-tim profesional Asia Tenggara ikut berpartisipasi!

 

 

Wah, asik nih kurang dari satu bulan lagi! Menuju ajang bergengsi Dota 2 terbesar di Indonesia, Indonesia Games Championship. Kompetisi Indonesia Games Championship atau IGC ini diselenggarakan oleh Telkomsel dan bisa dibilang menjadi salah satu acara e-Sport terbesar di Indonesia. Selain karena nominal hadiahnya yang besar dan berbagai macam cabang game dipertandingkan, kompetisi ini pun menjadi sangat menarik karena kehadiran tim-tim profesional Dota 2.

Setelah sebelumnya IGC sudah mengumumkan untuk mengundang beberapa tim Dota 2 profesional asal Indonesia, kali ini IGC kembali mendatangkan kejutan dengan mengadakan kualifikasi untuk regional Asia Tenggara! Tim undangan asal Indonesia sendiri terdiri dari tim EVOS, Rex Regum Qeon, The Prime.NND, dan Boom.ID

 

 

Dengan hadirnya tim-tim asal Asia Tenggara dalam acara IGC ini, maka kita sudah dapat mengatakan bahwa IGC merupakan salah satu acara e-Sport Dota 2 terbesar di Indonesia. Sebelumnya memang sudah ada IeSF World Championship yang mengundang tim e-Sport dari berbagai negara, namun tak ada cabang Dota 2 di sana.

Sampai saat ini gelaran e-Sport Dota 2 di Indonesia cenderung masih bersifat lokal dan hanya mempertandingkan tim asal Indonesia. IGC bisa dibilang jadi gelaran eSport Dota 2 pertama di Indonesia yang akan mengundang tim dari regional Asia Tenggara. Nantinya akan ada satu tim Dota 2 Asal Asia Tenggara yang diundang ke dalam gelaran IGC. Satu tim tersebut dipilih dari kualifikasi IGC Dota 2 Asia Tenggara yang diadakan pada 25-26 Maret 2017.

Sampai saat ini sudah ada 16 tim yang diundang untuk bertanding di kualifikasi IGC Dota 2 Asia Tenggara. Kelimabelas tim tersebut adalah:

  1. Bazaar - Malaysia
  2. Bazaar.Youth - Malaysia
  3. Clutch Gamers - Filipina
  4. Eagles Gigabyte - Thailand
  5. Entity Esports - India
  6. Execration - Filipina
  7. GeekFam - Malaysia
  8. HappyFeet - Filipina
  9. Intelligence Quotient - Kamboja
  10. Mineski.GG - Filipina
  11. MiTH - Thailand
  12. NextGen - Vietnam
  13. PewPew - Vietnam
  14. SeeYouAgain -  Australia
  15. The Mongolz - Mongolia
  16. TrusT - Thailand

 

 

Dari enam belas tim tersebut, kita dapat melihat nama-nama yang sudah kesohor di kancah kompetitif Dota 2 Asia Tenggara. Contohnya saja seperti Bazaar yang kemarin bertarung sengit dengan Team EVOS di final kualifikasi Kiev Major regional Asia Tenggara. Lalu ada juga Execration dengan Djardel Jicko. B “DJ” Mampusti, lalu Mineski.GG salah satu dedengkot kancah Dota Asia Tenggara. Selain itu tim-tim ternama lain seperti MiTH, TrusT dan The Mongolz pun tak mau kalah ingin mendapatkan satu slot di acara utama IGC.

 

Berikut ini merupakan hasil drawing Indonesia Games Championship Dota 2 Qualifier:

 

Nah, acara utama Indonesia Games Championship sendiri akan digelar pada tanggal 21-23 April 2017, di Balai Kartini, Jakarta. Untuk cabang Dota 2 sendiri, nantinya akan mempertandingkan tim Dota 2 juara dari Indonesia dengan tim asal kualifikasi Asia Tenggara, memperebutkan total hadiah Rp226 Juta.

 

http://challonge.com/DotaSEAIGCGameMAX

 

Tak cuma Dota 2, Indonesia Games Championship mempertandingkan cabang game lain termasuk Point Blank, World of Tank, Clash Royale, Crisis Action, dan VainGlory. Acara ini juga nantinya akan diramaikan oleh berbagai musisi ternama Ibukota seperti J-Rocks dan JKT48, kompetisi cosplay, dan berbagai acara seru lainnya. Kompetisi Indonesia Games Championship sendiri memperebutkan total hadiah sebesar Rp500 Juta untuk berbagai cabang game.


Informasi selengkapnya untuk berpartisipasi dan nonton acara e-Sport terbesar di tanah air ini, kamu bisa mengunjungi tautan >> telkomsel.com/igc 

 

Baca Juga:

>> Siapkan Tim Dota Kamu! Indonesia Games Championship Dota 2 Bakal Hadir Dengan Hadiah Ratusan Juta!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga

Rp. 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}