Dunia Games

Indonesia Games Championship Hari Ketiga, Meski Hari Penutupan Tapi Tetap Heboh!

kamu sudah terdaftar dan mengambil tiket event ini

Mengenang kembali serunya hari ketiga dan terakhir Indonesia Games Championship 2017.

 

Tidak terasa, acara puncak Indonesia Games Championship akhirnya berakhir pada hari Minggu, 23 April 2017 kemarin. Setelah berlangsung dari awal April sampai 21-23 April, di mana pertandingan serta kegiatan puncak diadakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Tentunya pertandingan dan acara dipenuhi perasaan suka-cita, baik bagi yang mengikuti kompetisi maupun kamu yang berkunjung saja. Mari kita mengenang kembali hari terakhir kompetisi gaming Indonesia terbesar ini bersama-sama!


Hari ketiga Indonesia Games Championship ini terasa memiliki hawa yang sangat "panas" di Main Stage maupun Mini Stage. Bagaimana nggak? Hari ini merupakan hari-hari penentuan di mana para peserta turnamen game PC dan Mobile harus menghadapi lawan terberat mereka.

Di Main Stage, pertempuran megah dibuka dengan babak semifinal World of Tanks yang kemudian disusul oleh Kualifikasi 32 Match Dota 2.

Arena mobile dan Mini Stage sendiri tidak kalah seru! Pertandingan Kualifikasi 16 sampai 8 Match Clash Royale dan Crisis Action berlangsung dengan sangat sengit. Tidak ketinggalan para tim Vainglory juga berjuang dalam babak Kualifikasi 8 Match hingga menjelang malam.

 

 

Selain itu, di bagian Mini Stage diadakan pula pertandingan final untuk LINE Let's Get Rich dan Mobile Legends. Meski tidak mendapat sorotan utama, antusiasme dan hadiah yang diberikan tetap besar lho!

Lihat saja wajah sumringah para pemenang kompetisi LINE Let's Get Rich, yang berhasil membawa pulang total hadiah Rp20.000.000 beserta ribuan Diamond. Dan meski nggak menang, seluruh peserta yang bertanding juga ikut mendapatkan 100 Diamond! Asyik!

 

 

 

Setelah waktu istirahat, salat, dan makan selesai, akhirnya muncul lah nama para jawara pertandingan game Indonesia games Championship!

Di sisi Dota 2, tim Boom.ID keluar sebagai juara setelah berhasil kalahkan lawan-lawan tangguh dalam kompetisi ini. Mereka harus menghadapi tim Dota terbaik Indonesia maupun Asia Tenggara seperti RRQ, TP.NND, EVOS, sampai tim kenamaan asal Asia Tenggara seperti Happy Feet dan Pew Pew!

Pertandingan mobile pun nggak kalah seru, di mana tim Vainglory T30 Revolution ternyata berhasil mengalahkan Elite8 yang sempat dijago-jagokan oleh para penonton dan berhasil menjadi juara pertama! Begitu pula tim PROCLAZ dari Crisis Action yang berhasil melibas kompetitor lain dengan keahlian jari-jemari serta strategi mereka.

Namun keahlian individu mendapat sorotan besar di panggung Clash Royale, di mana pemain dengan nama Reinardus "W3N" Yogi berhasil menang tipis dalam menghadapi gempuran menegangkan dari lawannya, Diki "leonidas" Supriansyah.

 

 

 

 

 

Tapi di Indonesia Games Championship, persaingan tidak berjalan di depan layar saja. Kompetisi Cosplay Cabaret Indonesia Games Championship juga ikut berjalan meriah di panggung Mini Stage. Bersama dengan para juri cosplayer yang nggak kalah keren, para peserta beraksi dengan piawai di atas panggung.

Juara 1 Cosplay Cabaret berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp6 juta, diikuti juara 2 dengan hadiah Rp4 juta dan juara 3 dengan Rp2 juta. Tidak ketinggalan, ada pula pemenang untuk Kategori Favorite Costume dan Favorite Performance lho!

 

 

 

 

Mendekati akhir acara, keramaian Indonesia Games Championship pun diperamai dengan kehadiran idol group JKT48, yang membawakan berbagai lagu yang menjadi favorit di telinga fans seperti Fortune Cookies dan Heavy Rotation. Tarian dan nyanyian mereka diiringi sorak-sorakan ramai dari para penggemar.

Kepergian JKT48 dari panggung dan pulangnya para finalis pertandingan mobile dan PC menandakan berakhirnya Indonesia Games Championship.

 

 

 

 

 

 


Itulah rangkuman kegiatan yang berlangsung selama hari ketiga Indonesia Games Championship 2017, yang diadakan pada tanggal 23 April 2017 kemarin!

Buat kamu yang ketinggalan keseruan acara kali ini nggak perlu bersedih. Nantikan event gaming dari Telkomsel selanjutnya yang pastinya nggak kalah meriah dengan Indonesia Games Championship 2017 kali ini! Keep on gaming, gamers! 

 

Baca Juga:

>> Hari Kedua Indonesia Games Championship, Cosplay Heboh dan Kualifikasi Sengit Setiap Game

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga

Rp. 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}