Dunia Games

Tujuh Hal Penting yang Terjadi Selama Vainglory World Championship 2017!

Selama pelaksanaan Vainglory World Championship 2017 ada tujuh hal penting yang wajib kalian ketahui! Apa saja? Simak langsung di artikel ini.

Vainglory World Championship 2017 akhirnya selesai dilaksanakan. Turnamen terbesar di dunia untuk game Vainglory ini dimulai pada tanggal 14 Desember 2017 dan berakhir pada 17 Desember 2017 kemarin. Hasilnya cukup mengejutkan! Di mana tim asal Amerika Utara, Tribe, yang kurang diunggulkan justru berhasil keluar sebagai juara.

Nah, selama pelaksanaan event yang diliput oleh DuniaGames, ada juga beberapa hal dan informasi penting yang diungkap selama gelaran Vainglory World Championship 2017. Setidaknya tercatat ada 7 hal dan informasi penting yang wajib kalian tahu. Apa saja? Simak langsung di bawah ini.

1. Kendala Teknis

Sumber gambar: Dokumentasi Super Evil Megacorp

Walau bertaraf dunia, ternyata gelaran Vainglory World Championship 2017 tidak terlepas dari yang namanya kendala teknis. Yup, hal yang cukup menyebalkan untuk para penonton yang hadir maupun menyaksikan melalui kanal Youtube ini terjadi pada hari pertama, 14 Desember 2017. Gelaran yang rencananya dimulai pada pukul 13.00 waktu Singapura atau pukul 12.00 WIB ini harus mundur dari jadwal hingga hampir selama 4 jam! Tapi salut untuk penonton yang hadir, mereka tetap antusias dan sabar menunggu serta enggan beranjak meninggalkan venue. Sementara 'penonton online' di Youtube? Chat kecewa dari para penonton mengalir deras tiada henti. Dua hal yang kontras.

2. Elite 8, Tim Asal Indonesia, Belum Mampu Meraih Kemenangan

Sumber gambar: Dokumentasi Super Evil Megacorp

Gelaran Vainglory World Championship 2017 memiliki nilai tersendiri bagi Indonesia karena berhasil mengirim satu tim, Elite 8, berstatus sebagai juara Vainglory Spring Championship regional SEA. Bertarung melawan kandidat juara asal Amerika Utara, Cloud 9, dan wakil dari Amerika Selatan, PaiN Gaming, Elite 8 masih belum bisa berbuat banyak dan harus mengakui keunggulan lawan-lawannya. Walau mampu mengimbangi dari segi permainan, Elite 8 harus mengakui pengalaman dan strategi lawan yang lebih maju dari tim asal Indonesia ini.

Baca juga>> Pahit! Elite 8 Harus Gugur di Babak Penyisihan Grup Vainglory World Championship 2017!

3. Juara Bertahan Rontok di Penyisihan

Sumber gambar: Dokumentasi Super Evil Megacorp

Kejutan besar terjadi di babak penyisihan di mana Rox Armada yang berstatus sebagai tim juara bertahan langsung tersingkir di babak penyisihan! Tim asal Korea Selatan ini hanya berhasil mendapat satu poin dari dua pertandingan, hasil satu kali imbang melawan Impunity. Sementara pada pertandingan melawan Tribe, Rox Armada dibantai 2-0! Impunity sendiri berhasil menahan Tribe 1-1. Hasil ini membuat Rox hanya merah satu poin dan tersungkur di dasar klasemen grup C serta memastikan mereka angkat kaki lebih cepat dari Vainglory World Championship 2017.

Baca juga>> Hari Pertama Vainglory World Championship 2017: Elite 8 dan Juara Bertahan Rox Armada Harus Gugur!

Hal penting yang terjadi selama Vainglory World Championship 2017 lainnya ada di halaman berikutnya ya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga

Rp. 10.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}